PEMILIHAN GURU, KEPALA SEKOLAH, PENGAWAS DAN TUTOR KEJAR PAKET BERPRESTASI

CYMERA_20160418_101038[1]

PURBALINGGA, Tim Assesor BKD Kabupaten Purbalingga baru-baru ini telah melakukan assesmen dalam Acara Pemilihan Kepala Sekolah, Guru, Pengawas dan Tutor Kejar Paket Berprestasi Tingkat Kabupaten Purbalingga Tahun 2016. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2016 bertempat di SMK Muhammadiyah Purbalingga. Kegiatan pemilihan ini diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah, Guru, Pengawas dan Tutor Kejar Paket yang ada di seluruh Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan rutin tahunan ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari tingkat Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan dilaksanakan selama dua hari sampai tanggal 19 April 2016.

“Penilaian yang kami lakukan ini tidak ada salah atau benar. Tetapi lebih untuk mengukur kecerdasan intelektuan, verbal, kepribadian dan karakter” demikian Tresti Estin, S. Psi selaku ketua Tim Assesor. Sehingga kepada seluruh peserta untuk jangan ragu memilih dan menjawab setiap pertanyaan, karena tidak ada pengurangan nilai apabila jawaban salah, imbuh Tresti Estin.

Selain melakukan assesmen pada kegiatan pemilihan guru berprestasi, tim assessor BKD Kabupaten Purbalingga juga melakukan assesment kepada PNS yang mutasi baik masuk ke Kabupaten Purbalingga maupun keluar dari Kabupaten Purbalingga.

Phendies, 17 Mei 2016

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *