You may also like...

82 Responses

  1. Ana says:

    Lalu dapat dilihat lewat mana?

    • admin says:

      Bisa di lihat di Papan Pengumuman, dan Live Score. Sedangkan untuk pengumuman lengkap akan kami tayangkan setelah ada rekonsiliasi data dengan BKN sesuai Permenpan 23 Tahun 2019.

      Terima kasih

  2. Kaza says:

    Tidak seperti pemkab lain yg langsung mengunduh hasil cat skd setelah ujian per-sesi selesai. Tidak profesional dan lamban.

    • admin says:

      Kaza yang baik, Siapa yang tidak profesional dan lamban. Yang tidak mematuhi aturan atau yang mematuhi aturan. Sesuai permenpan 23 Tahun 2019, silahkan nanti di baca, bahwa Instansi baru bisa mengumumkan Hasil SKD setelah ada rekonsiliasi data dengan BKN dan di tetapkan dengan keputusan Ketua Pansel Instansi.

      Jangan asal dalam membuat pernyataan dan tuduhan.

    • Ibnu Sobili says:

      semoga Kaza tahun ini dapat menjadi ASN dan merasakan betapa harus selalu profesional dan cepat dalam bekerja, mengambil keputusan serta pelaksana kebijakan pemerintah demi kepentingan publik
      mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan, coba sekali kali kalo ada paketan di browsing pancaprasetya korpri.
      buat admin dan panitia kami apresiasi kinerja selama ini. kalo mencari kesalahan kesalahan pastilah selalu ada. tapi kan mereka , kita semua adalah manusia. panitia juga manusia punya rasa punya hati. jangan samakan dengan pisau belati.. huohuohuo… heheheheheheheh

  3. Fajar says:

    Masa ga spt Kab lain,pengumuman nilai SKD transparan di web….

  4. Arif Nur hidayat says:

    Assalamu’alaikum pak kok ga di tampilkan hasil sesinya kenapa? Harusnya sebagai Pelayan Publik yg baik harus transparan, akuntabel dan profesional

    • admin says:

      Mas Arif yang baik, kami sudah berusaha untuk menampilkan Hasil SKD setiap sesi di Papan Pengumuman dan Website ini. Tetapi sesuai dengan Permenpan 23 Tahun 2019, bahwa Hasil SKD baru bisa kami umumkan setelah ada rekonsiliasi antara Instansi dan BKN. Kami hanya berpegang pada aturan yang ada.

      Terima kasih

      • Sensei says:

        Admin yg sabar ya, sepertinya mau dijelasin se-panjang kali lebarpun tdk akan diterima alasannya 🤭 krn maunya mereka cuma satu “hasil skd ditampilkan”.
        Tetap semangat ya admin 🤗
        Makasih

        Rekan-rekan seperjuangan jg yg sabar ya menunggu hasil resminya diumumkan.
        Bagi yg sdh tes & PG, tinggal berdoa, smg bs lolos ke tahap selanjutnya
        Bagi yg belum tes, berdoa jg smg dimudahkan&dilancarkan..jgn lupa belajar..belajar memahami soal dlm waktu singkat krn sy pribadi merasa keteteran mengerjakan 100 soal dlm waktu 90 menit.

  5. Ari Setyaningsih says:

    Selamat siang Mimin.. semoga selalu diberikan kesabaran ketika menghadapi para nitizen yg ingin selalu tau kabar terbaru ttg informasi “CPNS” terbaru.. termasuk hasil “SKD” yg sampai sekarang masih terus berlangsung… Semoga diberikan kelancaran sampai besok hari Sabtu…

    Begini min, saya hanya mewakili teman” para pejuang NIP yg sangat ingin tau info” ttg CPNS. Dan jembatan kami hanya melalui web ini Karena TDK mungkin kita harus pantengin terus hasil SKD di Yogyakarta 🤣🤣.

    Pertanyaan saya, apakah mungkin besok setelah selesai seluruh SKD Kab. Purbalingga (hari Sabtu) dapat mengunggah hasil SKD??
    Karena kab. Cilacap mengunggah setelah selesai.. agar terjadi keterbukaan.

    Apakah “teguran” kemarin dikarenakan karena unk Kab. Purbalingga belum seluruhnya mengikuti SKD??.

    Tetapi, jika memang itu adalah aturan. Apresiasi saya kepada Mimin Krn telah mematuhi aturan yg berlaku 😀👍
    Dan unk kita para pejuang NIP, marilah gunakan waktu unk perbanyak berdoa, bersabar.. itu jauh lebih baik dr pada marah” atau mengomel di sini. ✌️✌️

    • admin says:

      Terima kasih untuk selalu meng update web kami. Kami sudah mengupload Nilai CAT, bukan hasil SKD, per sesi yang telah selesai dilaksanakan tesnya. Karena nilai CAT untuk menjadi hasil SKD harus melalui proses yang cukup panjang. Harus rekonsiliasi data dengan BKN, karena harus diingat ada peserta P1/TL baik yang memilih mengikuti tes ataupun yang memilih tidak mengikuti tes. Kalau semata-mata hanya mengandalkan nilai CAT ini kemudian mengambil keputusan, maka besar kemungkinan akan keliru.

      Semoga membantu.

      • Significant says:

        Mohon maaf, hasil CAT 14 feb sesi 2 belum diupload. Barangkali pihak penyelenggara lupa atau tidak sengaja terlewati. Padahal sesi 3 sudah diupload. Terima kasih

        • admin says:

          Mohon maaf atas keterlambatan upload sesi 2, tadi saking semangatnya belum sempat di scan sudah ditempel di papan pengumuman. Akhirnya harus menunggu di beri lagi sama panitia BKN. Tapi sekarang sudah upload lo. Semoga lulus passing grade ya

  6. dhebheesh says:

    terimakasih admin, semoga selalu diberi kesehatn 🙏

  7. Diandes pratiwi says:

    Min apakah nantinya pengumuman hasil skd sudah per instansi yg dilamar??

  8. Bima says:

    Sesi 2 hari ini blm muncul?

  9. Eka says:

    Min…sesi 2 tgl 14 feb blm bisa di download ya?

  10. Rosee says:

    Maaf min, izin tanya. Untuk rekap hsil CAT sesi 2 hari ini, jum’at, ko blm ada ya? Pdahal yg sesi 3 sdh bisa dilihat. Trimakasih.

  11. mety says:

    mau tanya min, kok yg tgl 14 feb sesi 2 di klik gak bisa ya min. padahal sesi 1 dan tiga bisa kebuka min, apa lg trouble ya. mksh atas jawabannya

  12. Dalu says:

    Kok tgl 14 yang sesi ke 4 blm bisa dibuka ya min?

  13. Lia says:

    Sesi 4 tgl 14 feb ga bsa dibuka min link nya.. untk liat nilai cat

  14. hary says:

    yag hari ini (15/2/2020) mana min

  15. simf says:

    Mimin baik hati dan tidak sombong makasih yah, mu kasoh semangat agar Cepet dong Umumin Yang Lolos SKB, sebab hatiku dan beribu hati pejuang yang laing Cenat Cenut Ngilu Ngilu Pening Pening mikirinnya,, dan buat semangat juga Biar Bisa Lebih Getol dan Mantep Belajarnya, Maksoh mimin sekoga dalam minggu deoan Sudah Keluar. Makasih

  16. Aida says:

    Min, kalau mau tau peserta yang daftar di tiap instansi dan formasi nya bisa tidak ?

  17. dini says:

    hasil CAT yang tanggal 15 belum diupload min?

  18. Aida says:

    Admin saya mau tanya, apakah bisa kita mengetahui daftar nama pelamar per instansi ?

  19. Ahmad says:

    Tanggal 15 blm ya min ?

  20. Arin says:

    Min, mau nanya. Untuk P1 / TL, kalo tes SKD 2019 ini hasilnya lebih buruk (gak lolos PG) , nilai yang dipake nilai 2018 kah?

  21. Pipid says:

    Min boleh tanya kapan ya pengumuman hasil tes SKD nya?

  22. Eka says:

    Assalamu’alaikum…admin…mau nanya nih…
    Kalau peringkat 1-3 SKD semuanya punya serdik itu nanti SKBnya gimana?tetep otomatis nilai maksimal atau bertarung di SKB menggunakan nilai SKB asli?mohon jawabannya…terimakasih🙇

    • Arin says:

      Wassalamualaikum. Mungkin, mungkin ya kak. Itu kan nanti nilai SKD dan SKB diakumulasi 40% dan 60% kak. Klo ber-serdik semua berarti SKB nilai maksimal juga kak. Berarti auto yg SKD nomor satu. Mungkin yaa kak.

      • admin says:

        IYa pinter Kakak ini. Kalau semua punya serdik tinggal tinggi2an nilai SKD nya. Kalau NIlai SKD nya sama, silahkan baca permenpan nya ya…panjang banget soalnya.

    • admin says:

      sudah dijawab ya, dilihat nilai SKD nya.

  23. Tamyiz says:

    Mau tanya min..kalo lolos ke skb..yang punya serdik..apakah nilai skb nya maksimal..lah terus kalo lawannya ga punya serdik ya mesti kalah ama yang punya serdik

    • admin says:

      Aturannya seperti itu, Kami hanya mengikuti aturan. Yang punya serdik dapat dikalahkan kok. Salah satunya kalau tidak lolos Passing Grade SKD. hmmm…

  24. Wahyu says:

    Pengumuman hasil skd performasi bs dilihat tanggal berapa mimin?

  25. simf says:

    Harusnya data kaya kab pemalang langsung ditulis tujuan foasi jadi gak perlu nggu rekap bisa rekap ndiri, apalah daya jadi rakyat, houoooooo

  26. Endah nafisah says:

    Numpang share min…..

    Mba mba dan mas mas yg daftar formasi gpai klo ada grup khusus terkait cpns gpai 2020 purbalingga mohon dimasukkan ya (085230344720, endah nafisah)…. atau kita bikin grup yu hehe

  27. Pipi merah says:

    Hallo min
    Mau tanya kira2 semisal ada formasi khusus yg tidak ada peminatnya, nantinya bisa d ambil dr pelamar lain yg sesuai kriteria, jurusan dan formasinya atau enggak yah… Semisal untuk formasi disabilitas trnyata ga da yg daftar gitu.. Mohon pencerahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *