PENGUMUMAN HASIL SKD PENGADAAN CPNSD PEMKAB PURBALINGGA TAHUN 2019

Pengumuman Hasil SKD Pengadaan CPNSD Pemkab Purbalingga Formasi Tahun 2019 :

  1. Pengumuman Hasil SKD CPNSD Pemkab Purbalingga; unduh disini.
  2. Hasil SKD CPNS Pemkab Purbalingga Formasi Tahun 2019 (lengkap); unduh disini.
  3. Lampiran 2 Pengumuman (Peserta yang berhak mengikuti SKB); unduh disini.

You may also like...

24 Responses

  1. Yuli says:

    Min, maaf mau tanya utk pengumuman hasil SKD tahun 2019 formasi guru bahasa, sastra Indonesia di SMP negeri 2 Bobotsari knp tdk ada ya?

  2. Jahrotul says:

    Mau tanya dong min….
    D koorwil Kertanegara tepatnya d SDN 2 Kertanegara, klo gk salah ada 2 formasi kan y… Stiap 1 formasi kan 3 pelamar, ada 2 formasi brarti 6 pelamar dong ya.. ko di pengumuman nya cuma ada 3 pelamar…
    Itu gimana yah?

  3. Banikisan says:

    Min mau tanya, itu ada satu formasi yg pesertanya tidak lolos satu pun. Tindakan selanjutnya apakah bisa di isi oleh peserta saat ini,atau akan dibuka untuk tahun berikutnya?

  4. Jahrotul says:

    Pagi min…
    Maaf mau tanya… Bukannya 1 formasi itu 3 orang pelamar ya…
    Tapi ko d korwil Kertanegara khususnya d SDN 2 Kertanegara kan butuh 2 formasi.. Ko d pengumumannya hanya 3 orang yang lanjut SKB.. Harusnya 6 orang kan???
    Itu gmna y??

  5. Aini says:

    Mohon informasinya.

    Bpak/ibu pada proses pendafataran status sya blm menikah dan KK msih ikut orangtua. Dalam masa menunggu skb dan pemberkasan, apabila saya mengganti status, lalu KK sya mengikuti suami, dan alamat juga berubah, apakah pergantian tersebut akan menghambat proses pemberkasan nantinya? InsyaAllah.

    Terimakasih.

  6. Siti Romlah says:

    Assalamualaikum Mimin yg baik, maaf mau tanya sy kartu ujian cpns 2019 yg dibawa pd saat ujian SKD sdh rusak dan sekarang sdh terbuang, dan kebetulan sy lolos SKB apakah nantinya bisa print ulang dan di ttd ulang pada saat tes SKB nanti kl sdh ada jdwal SKB… Mhn arahannya y mimin

  7. Pico says:

    salam admin, mau menanyakan apakah yang ikut SKB dan sudah Serdik perlu konfirmasi ke BKPPD dengan membawa serdik asli meskipun sudah kami upload ke SSCN? Terimakasih. 🙂 semoga Admin selalu diberikan kesehatan. ammmminnn

  8. Gayuh says:

    Karena virus congorna kn pelaksanaan SKB d undur min, untuk teknis pengumuman akan di hubungi tiap peserta (amin 🙏🏻👍🏼) atau peserta harus selalu cek info d laman ini?

  9. Ami says:

    Assalamualaikum
    Min mau tanya, untuk guru kan yg sudah punya serdik otomatis lolos SKB dan jd CPNS. Apakah nanti sebelum tes SKB akan dikasih tau siapa yg sudah punya serdik? Soalnya kalau saingan ternyata ada yg punya tp SKB tetap dilaksanakan maka kasihan yg belum punya tesnya sia”.

    • admin says:

      Peserta yang memiliki serdik memang mendapat nilai 100 pada SKB tetapi itu bukan jaminan kalau yang bersangkutan otomatis menjadi CPNS. Tidak ada yang sia-sia untuk mengikuti SKB, setidaknya tahu jenis soal SKB. Jadi kalau misalnya belum beruntung di tahun ini dapat digunakan sebagai acuan tahun selanjutnya.

  10. Aji says:

    Tes skb kapan ya.. Mohon infonya..Makasih

  11. simf says:

    Mhn info pak, apa nnti pas skb dibutuhkan surat domisili tdk, sbb ktp masih pbg dan domisili di jkt skrg jdi ngambil possisi tes di jkt aja

  12. Endah nafisah says:

    Maaf min tanya, untuk integrasi nilai SKD dan SKB kalau hasilnya sama gimana ya min? Apakah liat dr jumlah nile TKP nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *